Rabu, 15 Februari 2012

3 ALBUM BARU ADY EX NAFF ITS ME AND MY SOUL

ALBUM BARU ADY NAFF Situs anak sd
ALBUM BARU ADY EX NAFF ITS ME AND MY SOUL

Setelah
vakum selama 3
tahun, Ady mantan
vokalis Naff
memilih untuk
kembali naik
keatas panggung
dengan
mengeluarkan
album terbarunya
yang bertajuk "It's
Me and My Soul".


Single jagoan
berjudul Cantiq
sudah diluncurkan
sejak Maret 2011.

Meski tetap
dibantu oleh band
pendukung Soul of
Ady, namun Ady
mengaku lebih
nyaman dengan
solo daripada
membentuk band.


"Perbedaan nya
jauh banget ya.
Disini saya bisa
menuangkan
kemauan saya,
konsep saya tanpa
ada halangan dari
para personel
band. Namun disini
saya tetap dibantu
oleh band
pendukung
namanya Soul of
Adi dan mereka
mau menuangkan
ide-ide saya," kata
Ady di Golden
Crown, Jakarta
Barat, Selasa
(14/2/2012).


Kembalinya Ady
kedunia musik
tanah air diakui
mantan vokalis
band Naff itu
berawal karena
banyaknya
komentar-
komentar miring
terhadapnya.


"Tujuan mundur
dari naff waktu itu
adalah ingin keluar
secara total dari
hiruk pikuk dunia
panggung. Namun
setelah 2 tahun
berjalan saya ga
bisa berhenti
untuk bikin lagu.
Lalu saya
mendapat
beberapa
komentar enggak
enak yang
akhirnya membuat
saya membuka
mata untuk
kembali terjun ke
dunia musik,"
jelasnya.
(tre)
@-@
sumber: okezone.com
-situs Anak SD

Artikel Yang Berhubungan



Cerita Dewasa Untuk Anak SD

Tulisan ALBUM BARU ADY EX NAFF ITS ME AND MY SOUL ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Rabu, 15 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar.

3 komentar:

  1. Postingan yang menarik..blognya juga keren…
    Salam kenal…Saya Kak Zepe.
    Saya adalah pencipta lagu anak.
    Saya punya koleksi lagu anak yang sudah saya terbitkan di blog saya
    http://Lagu2anak.blogspot.com
    Lagu-lagu anak ciptaan saya sangat mendidik dan sudah banyak di gunakan di TK dan PAUD.
    Kunjung dan komen balik ke blog saya ya..
    Terima kasih

    BalasHapus

 

Situs Anak SD Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates