Kamis, 16 Februari 2012

2 LIRIK LAGU OST PUTIH ABU ABU BY BLINK

LIRIK LAGU BLINK DAG DIG DUG OST PUTIH ABU ABU Situs anak sd
BLINK - LIRIK LAGU OST PUTIH ABU ABU

aku tak mau bertemu
kamu
yang selalu
menggangguku

buat hariku tak menentu

aku benci kamu

namun hatiku jadi rindu

ingat kelakuan nakalmu

ini semua terasa lucu

aku rindu kamu
dag dig dug hatiku (dag
dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku (dag
dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku

cinta cinta cinta tlah
datang padaku

malu malu malu ku akui
itu

tapi tapi kamu tlah
menawan hatiku

cintaku bersemi di putih
abu-abu

aku tak mau bertemu
kamu
yang selalu
menggangguku

buat hariku tak menentu

aku benci kamu

namun hatiku jadi rindu

ingat kelakuan nakalmu

ini semua terasa lucu

aku rindu kamu
dag dig dug hatiku (dag
dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku (dag
dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku

cinta cinta cinta tlah
datang padaku

malu malu malu ku akui
itu

tapi tapi kamu tlah
menawan hatiku

cintaku bersemi di putih
abu-abu

dag dig dug hatiku (dag
dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku (dag
dig dug hatiku)
dag dig dug hatiku (dag
dig dug dag dig dug)

cinta cinta cinta tlah
datang padaku

malu malu malu ku akui
itu

tapi tapi kamu tlah
menawan hatiku

cintaku bersemi di putih
abu-abu

cinta cinta cinta tlah
datang padaku

malu malu malu ku akui
itu

tapi tapi kamu tlah
menawan hatiku

cintaku bersemi di putih
abu-abu

di putih abu-abu

cintaku bersemi di putih
abu-abu


@-@
sumber : tabloidbintang.com
-situs Anak SD

Artikel Yang Berhubungan



Cerita Dewasa Untuk Anak SD

Tulisan LIRIK LAGU OST PUTIH ABU ABU BY BLINK ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Kamis, 16 Februari 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar.

2 komentar:

 

Situs Anak SD Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates