Jumat, 09 Maret 2012

3 Chris John - Shoji Kimura RCTI 5 Mei 2012

JADWAL TAYANG SIARAN LANGSUNG RCTI CHRIS JOHN KRIS SHOJI KIMURA 5 MEI 2012 LIVE Situs anak sd
Chris John - Shoji Kimura RCTI 5 Mei 2012.

Ada berita terbaru neh bagi kamu yang suka nonton tinju, ada Chris John petinju kita lawan Shoji Kimura petinju Jepang Laknatullah haha.

Jadwal siaran langsungnya masih lama, yaitu tanggal 5 Mei 2012 di RCTI mulai pukul 8 malam.

Chris John disini ceritanya lagi mempertahankan gelar kelas bulu WBA-ny bos, dan Shoji Kimura sebagai penantangnya. Dan pertandingan tinju ini akan dilangsungkan di Singapura.

Gimana mau taruhan ma anak sd gak?
Anak sd pegang chris john deh, ngevoor 2. Yah pake ngevur segala, Emang bola. Hahaha
@-@ -situs Anak SD

Artikel Yang Berhubungan



Cerita Dewasa Untuk Anak SD

Tulisan Chris John - Shoji Kimura RCTI 5 Mei 2012 ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Jumat, 09 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat disampaikan melalui kotak komentar.

3 komentar:

 

Situs Anak SD Copyright © 2011 - |- Template created by O Pregador - |- Powered by Blogger Templates